Gathering TTG dan Nina Nugroho, Bagikan Afilliate Partner Card

Gathering TTG dan Nina Nugroho, Bagikan Afilliate Partner Card

MINGGU, 21 Januari 2024 lalu, diselenggarakan gathering para narasumber webinar #akuberdaya dengan mbak Nina Septiana, desainer Nina Nugroho, serta Dr Indrawan Nugroho, komisaris PT Nina Nugroho Internasional.

Gathering yang diselenggarakan di Tanamera Caffe and Resto ini dihadiri hampir 30 narasumber yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, selain seputar Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang.

‘’Selama dua tahun bekerjasama dengan Nina Nugroho, webinar #akuberdaya sudah diselenggarakan sebanyak 104 episode dengan 104 tema berbeda setiap minggunya,’’ ungkap drg Arvianti Yura, penanggungjawab webinar #akuberdaya.
Webinar #akuberdaya diselenggarakan Nina Nugroho bekerjasama dengan TEMPA Trainers Guild (TTG), sebuah asosiasi yang mewadahi para trainer yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia.
‘’TTG memiliki lebih dari 200 trainers. Masih banyak trainers berkeinginan untuk menjadi bagian dari kegiatan #akuberdaya ini,’’ lanjut Ivandhana, chairman TTG dalam kesempaan yang sama.

‘’Kami berharap Kerjasama NN dengan TTG akan dapat dilanjutkan di tahun ketiga ini, akan ada lebih banyak trainers dengan beragam tema yang akan disiapkan,’’ lanjut Ivandhana.

Dalam kesempatan tersebut, Nina Septiana, menyampaikan ucapan terimakasih atas Kerjasama yang dijalin selama ini.

Ucapan terimakasih tersebut diberikan dalam wujud pemberian Afilliate Partner Card kepada TEMPA Trainers Guild.
Sebuah VIP Card yang berlaku untuk seluruh anggota sebuah institusi. Afilliate Partner Card ini akan memberikan sejumlah kemudahan dan keuntungan, yakni berupa diskon 10 persen setiap pembelian busana Nina Nugroho tanpa minimal pembelian.

Keuntungan lain adalah, setiap pembelian sebesar Rp. 500.000 akan mendapatkan poin senilai Rp 50.000 yang bisa digunakan pada pembelian berikutnya. Potongan harga ini dapat diakumulasikan dengan promosi lainnya yang sedang berlaku di Nina Nugroho Store.

Selain itu, komunitas atau Lembaga dimana pemegang Afilliate Parter Card ini bergabung, akan mendapat kesempatan untuk mengundang Nina Septiana dalam kegiatan komunitas.

‘’Jangan lupa, pemegang Afilliate Partner Card juga mendapatkan priority service setiap pembelian produk Nina Nugroho, misalnya kalau celana terlalu panjang, bisa dipotong sesuai size, tanpa tambahan biaya,’’ tutur Gyan Prahasti, Marketing Manager PT Nina Nugroho Internasional.

Webinar #akuberdaya merupakan salah satu kegiatan dari program #akuberdaya yang diinisiasi oleh Nina Nugroho pada September 2021 lalu.
Program ini bertujuan melejitkan keberdayaan perempuan Indonesia. Sejumlah program telah dilaksanakan sepanjang 2 tahun terakhir.

Beberapa program diantaranya adalah Live IG dengan host Nina Septiana bersama narasumber pakar dari berbagai disiplin ilmu, praktisi berbagai bidang juga Menteri dan pejabat dari berbagai kementerian.

Diantaranya Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki dan Menparekraf, Sandiaga Uno. Program ini juga bekerjasama dengan berbagai pihak dalam upaya mengedukasi perempuan Indonesia.